Tuesday, March 5, 2013

Tips Menghindari Dosen Pembimbing Skripsi saat berpapasan di jalan

aku mau berbagi tips yang kemaren ini sukses aku praktekkan di kampus saat tiba-tiba berpapasan dengan DPS a.k.a Dosen Pembimbing Skripsi yang sudah lebih dari 6 bulan nggak aku temui karena padatnya jadwalku travelling kesana kemari #tsah.

ketika kamu bertemu atau berpapasan dengan dosen pembimbing skripsi yang sudah lama sekali tidak pernah kamu kunjungi, maka kamu harus melakukan tips-tips di bawah ini:

1. Diam
yang pertama-tama harus dilakukan adalah diam karena diam adalah emas. diam yang dimaksudkan disini adalah untuk membaca situasi dan kondisi yang akan kamu tempuh untuk beberapa detik setelahnya.

2. Balik Badan
kalo udah diam mematung, saatnya balik badan biar beliaunya nggak liat kamu. tapi yaa setelah itu harus memikirkan cara selanjutnya biar nggak terkungkung dalam lingkaran setan, eitss maksudnya biar dosenmu nggak ngeh kalo kamu ada disitu.

3. Jalan menjauh
nah ini langkah terakhir yang harus kamu lakuin. setelah diam mematung, membalikkan badan, lalu kamu harus jalan menjauhi dosen tersebut. tapi yaa harus menggunakan gerakan yang tidak mencurigakan. seperti contoh kamu pura-pura mengajak temenmu ngobrol sambil jalan dan pura-puranya ngobrolin topik yang menarik.

niscaya 3 tips itu sudah berhasil aku pratekkan kemaren pas tiba-tiba ketemu DPS di kampus.
hoshh hoshh hosshhh... untung saja aku segera berpikir langkah seribu ketika mengetahui di hadapanku ada beliaunya.. ngahahhahahhaaa... maafkan saya buu, saya belom siap bertemu anda. smoga aja minggu ini atau minggu depan aku udah siap lahir batin ketemu beliau, amin!

2 comments:

My Lovely Sister said...

haha lucu banget post-nya XD XD

Adhisti Vega Kerleonis said...

hahahaha.. itu semua berdasarkan kisah nyata yang aku alamin..hehehhe