Monday, November 25, 2013

Engagement day

seperti yang aku tulis di postingan-postingan sebelumnya, bulan November ini merupakan bulan yang SANGAT ISTIMEWA. banyak peristiwa SPEKTAKULER yang sangat membahagiakan yang terjadi di sepanjang bulan November ini.
kemarin lusa, sabtu 23 November 2013 aku resmi bertunangan dengan kekasihku Sandy Pratama. sehari sebelumnya tuh sempet deg-deg'an, trus pas hari H semakin deg-deg'an, apalagi ketika mau masangin cincin di jari manisnya tuh bener-bener puncak deg-deg'an dan grogi banget lah. hahahaha. puji Tuhan kedua cincin sudah terpasang di jari manis kami berdua :') kami berdua sangat bahagia karena keluarga besar kami dapat saling bertemu dan berkenalan satu sama lain.
aku mau ngucapin terimakasih untuk Bapak Pendeta Andono Pawoko, M. Si. yang telah melayani ibadah pertunangan kami berdua, Bapak Emiritus Suwito Adi Raharjo yang telah mendoakan kami selalu, para Majelis dan jemaat GKJ Prambanan, keluarga besar Dirdjo Suprapto, Keluarga Magelang, sahabat-sahabatku yang terkasih, my Almighty Jesus Christ untuk hari-hari indah yang terjadi di hidupku.

~ bahagia meski mungkin tak sebebas merpati...

Add caption