Monday, November 11, 2013

Finally, I met Trinity "The Naked Traveler"; my favorite travel writer

hari minggu, 3 November 2013. I met my favorite travel writer, Trinity . Dia merupakan salah satu travel writer yang paling terkenal seantero Indonesia Raya. Bagi orang-orang yang demen banget travelling pasti tau Trinity. Dia sudah menulis beberapa buku, antara lain The Naked traveler series, Travelove, Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium, dan beberapa buku antologi dengan penulis lainnya. 
aku ngefans banget sama Trinity karena dari dia aku bisa belajar banyak hal baru tentang travelling. ternyata travelling itu nggak melulu harus pergi ke tempat-tempat terkenal dan tidur di hotel berbintang dengan segala kenyamanan yang diberikan. travelling tuh justru harus pergi ke tempat-tempat baru yang orang-orang jarang pergi kesana, yang pastinya tempat tersebut memilik hal luar biasa yang tempat-tempat populer nggak punya. selain itu, travelling nggak melulu harus dengan biaya mahal untuk bayar transport, hotel, makanan, dll. seninya travelling tuh justru bisa bikin kita hemat dalam memanage pengeluaran yang akan kita gunakan selama travelling. oya, dari Trinity aku belajar tentang kegigihan, pantang menyerah, rajin menabung, berani menghadapi hal baru.

aku seneng banget ketika beberapa minggu lalu mention ku di twitter dibales dia, kemudian aku tambah seneng lagi ketika dia bener-bener dateng ke Jogja dalam rangka Jogja Book Fair di gedung Mandala Bhakti Wanitatama. aku datang kesana sama sahabatku Prima . ternyata Trinity tuh aslinya emang bener-bener blak-blakan abis, rame, seru dan humble banget! waktu 2jaam tuh nggak kerasa buat ngobrol-ngobrol sama dia. hahaha.

setelah acara talkshow, lalu saatnya foto bareng dan book signing. yay! aku excited banget tuh. hehehe..
 here are the photos..

Trinity lagi cuap-cuap
Book signing

cheers!

hahaha.. mulai nggak waras nih posenya :D

sama-sama nggak waras nih posenya, wakakkakk

adis, trinity, prima

berasa kakak adek 'an nih.. charlie angels (wanna be) haha


2 comments:

Unknown said...

huwaaaa... poto2nya banyak gituuuh... serunyaaa.. mbk trinity itu favoritku jg.. jd pengen ktm deh :D

Adhisti Vega Kerleonis said...

@kak cova: wah ternyata kita punya travel writer yang sama kak :) yay! senangnyaa.. hehehe.. oya kayaknya beberapa hari yang lalu Trinity launching buku terbarunya di Jakarta kok kak.. nggak tau infonya po?