Friday, July 9, 2010

World Choir Games part 1

waowww.. taun ini saya diberi kesempatan lagi untuk ke luar negeri bersama Vocalista Angels Choir untuk ikutan event paduan suara yg sangat fenomenal,, WORLD CHOIR GAMES atau WCG ,, yeahhh,, kali ini WCG diadakan di kota Shanghai, China ..
Vogelz atau Vocalista Angels Choir akan mengikuti 2 kategori dalam ajang bergengsi ini, yaitu Children Category dan Folklore category..
dalam children category Vogelz akan membawakan 4 buah lagu ,such as Go jago, las amarillas, thola dan toki tifa..
kemudian dalam folklore category kami membawakan 3buah lagu yaitu Kaden saja, montor-montor cilik n romo ono maling,, dalam kategori folklore ini kami membawakannya full gerakan atau koreografi.. jadi bukan hanya vokal yg dinilai ,tetapi setiap gerakan yang ditampilkan juga ikut dinilai..

hufffttt,, gag kerasa besok siang udah harus meninggalkan kota klaten tercinta.. kami harus ke jakarta untuk mengadakan konser pamitan sekaligus pelayanan di gereja-gereje bersama pelindung kami, yaitu Bapak Mayjen Darpito Pudyastungkoro..
kemudian hari senin malam kami melakukan penerbangan jarak jauh (jakarta - shanghai) selama kurang lebih 6jam dengan garuda indonesia..

kami berada disana sampe tanggal 22juli,, jadi tanggal 22juli pagi kami pulang ke tanah air, kemudian transit di soekarno-hatta international airport, kemudian langsung pulang menuju adisutjipto international airport yang diperkirakan sampe klaten malem lagi kayak pas dari korea dulu itu,,hehhehehe,,

ini merupakan berkat yang LUAR BIASA dari Tuhan Yesus,, karena ini kali kedua saya diberi kesempatan untuk merasakan dunia luar,,ehehhee,, waowww,,, Tuhan Yesus sungguh dahsyatt yaaa... VOgelz ku juga okeee bangettt dehh,, apalagi pelatihnya, mas yason christy juga gag kalah hebatnya,, hmmmm,, temen2ku di Vogelz juga keren2.. a big appreciate for us deh,,,


hehheheheehehe,,,
baiklahhh,,, segitu dulu dehhh part 1 nya,, bsk tak lanjutin lagi setelah pulang dari sana..


GBUs...

No comments: