Wednesday, November 30, 2011

Mas Jacob is GORGEOUS!!!

demi apapun mas Jacob (Taylor Lautner) emang guanteeeenggg bangetttttt #syndrome habis nonton Breaking Dawn part 1

ehh tapi emang bener kok.. he's damn gorgeous!! He is very very cool and sexy..
I love him.. http://www.smileycodes.info

Mas Jacob.. semalem aku mimpi ketemu kamuuu, I hope it will be happen someday http://www.smileycodes.info

ini dia fakta keGANTENGan Mas Jacob

tatapannya bikin merinding http://www.smileycodes.info







senyumnya sangat menggoda http://www.smileycodes.info







wow! badannya kotak-kotak .. baguss bangett sihh body nya mas Jacob ini.. what a perfect man! http://www.smileycodes.info





nahh kalo senyumnya yang ini emang bikin mas Jacob tambah ganteng.. kelihatan kalo dia humble & friendly (diliat dari senyumnya yang rupawan itu) http://www.smileycodes.info









wajah misteriusnya bikin aku tambah penasaran & gemesss bangett dehh
hehehhee http://www.smileycodes.info


adududuuuhhh... kalo yang ini bener-bener GANTENG BANGET!!!!
mau dong dipeluk mas Jacob..
mau dong dicium mas Jacob (lho?! hehehhe)
mau mas Jacob dongggg http://www.smileycodes.info




3 comments:

covalimawati said...

duh.. buka blognya.. langsung bikin deg2an.. abis ada Jacob yg memandangku dgn tatapan menggoda.. seger bgt sih.. hihihi..
salam dr penggemar Jacob.. ^_^

Anonymous said...

he's damn handsome and cool!

I agree with u..

what a wonderful pictures about him :)

Brigitta Devianti Cahyabuana said...

Taylor, ganteng banget :D