Monday, March 11, 2013

Saat Ini Aku Memikirkanmu


Saat ini aku memikirkanmu..
Kamu yang berada di seberang lautan disana
Beratus kilometer jaraknya

Saat ini aku memikirkanmu..
Kamu yang setiap pagi menyapaku lewat satu kalimat sederhana
Dan dengan ampuhnya selalu bisa membangkitkan semangatku

Saat ini aku memikirkanmu..
Kamu yang dengan sabarnya mendengarkan semua celotehanku
Celotehan yang sering membuatmu terkekeh

Saat ini aku memikirkanmu..
Kamu yang selalu bisa meredakan amarahku
Saat tirai-tirai emosi memelukku

Saat ini aku memikirkanmu..
Kamu yang dengan segenap hati selalu menyakinkanku
Jikalau aku adalah satu-satunya wanita yang pantas mendampingimu kelak

Saat ini aku memikirkanmu..
Tentang kamu..
Tentang aku..
Tentang kita..
Tentang  masa depan kita.
                                                                                                Perpustakaan Pusat UGM, 11 Maret 2013
02.45 pm

No comments: