Tuesday, May 5, 2020

New Journey. New Challenge. New Spirit.

Tempo hari aku sempet posting di akun media sosialku tentang "Never say goodbye, it's just  to see you around". Banyak banget temen-temen yang kasih komentar di postingan itu, kirim direct message, ngeWhatsapp, telpon dan bahkan ada yang nyamperin tanya langsung ke aku. Mereka ngira aku resign dari Alfamart, dan ada yang ngira kalo aku mutasi atau pindah ke cabang.

Jadi, sebenarnya aku sekarang ini dapet project assignment buat ke sister company nya Alfamart, salah satu perusahaan baru yang bergerak di bidang kosmetik, nama perusahaanya itu adalah PT. Sumber Kosmetika Indah, produknya tuh Pinkberry. Owner dari Pinkberry ini adalah Ibu Feny Djoko Susanto (anaknya Owner Alfagrup). Aku masih tetep di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang tapi cuma pindah lantai aja. Di perusahaan ini aku pegang divisi human capital, kalo di Alfamart kan aku sebagai specialist dan jadi trainer. Tapi kalo di Pinkberry ini aku jadi generalist dan pegang semua hal tentang dunia human capital. Pastinya banyak hal baru yang akan kupelajari disini, Tantangan baru yang harus aku hadapi dan harus bangun system juga disini.

Oya, banyak temanku yang bilang kalo aku pasti bakalan cocok di Pinkberry, karena basically kan aku suka banget sama dunia per-make-up-an (terutama sama lipen, gincu, lipstik dan sebangsanya), walopun bukan seorang MUA tapi aku emang suka banget sama kosmetik, alat-alat makeup gitu sih.

Hopefully, semuanya berjalan dengan lancar dan Pinkberry semakin jaya. Wish me luck.
Pinkberry. Berry beautiful. Berry you!




3 comments:

dunia kecil indi said...

Good luck ya. Emang paling happy kalau kerja di bidang yang kita sukai ;)

ceritanyess said...

Hhwaaaaaaahhh congratsss buat tantangan barunyaaa... Good luck yaaaaa sayaaanngggg .... Tuhan Yesus berkati yang terbaik... Amin 😘

Adhisti Vega Kerleonis said...

@Indi: Makasih banget yaa.. iyaa bener banget, super happy nih kerja di bidang yang kita suka.. hehehe

@Mbak Anyes: Makasihh Mbak Anyes... wish me luck yaa... Gbu too