Wednesday, April 6, 2011

4 tahun 4 bulan yg merupakan masa ujian hubunganku dengannya :'(




061106 - 060511
hari ini tepat 4 tahun 4 bulan ku jalani hubungan ini bersama dia; Sandy Pratama..
dan aku sungguh merasakan jika hubungan kami emang sedang diuji Tuhan.
sebenernya aku pengen nangis kalo inget beberapa hari yang lalu dia melontarkan kata-kata yang bikin hatiku perih..

inilah kronologisnya:

29 maret 2011
tiba2 ada sms dari dia "kalo kita putus gimana?"
aku kaget n shocked. tp kemudian aku berpikir kalo mungkin aja dia mau ngerjain aku, bentar lagi kan April Mop.

30 maret 2011
aku sms dia "saya terima gugatan putus anda. GBU. bye"
sebenernya pas aku ngirim sms itu tu sambil ketawa2 gitu soale saat itu aku berpikiran kalo dia mau ngerjain aku, trus yawda deh sekalian aja biar dia seneng udah sukses ngerjain aku.hahaa..

31 maret 2011
smsan seperti biasa tp nggak pake panggilan sayang "papi mami" ,cuma pake "mas adek"

tiba-tiba ibunya sms aku "adis, ini mamanya sandi. hubungan kamu sm sandi baik-baik aja to? sering komunikasi kan?"

saat itu aku berpikiran kalo dia sekongkol sama ibunya. pastinya dia mau bikin aku bener2 ngrasa kalo dia mau putus beneran sm aku, makanya dia minta bantuan ibunya untuk sms aku. yaa aku bales sms beliau kalo aku baik-baik aja sama mas sandy.

1 april 2011
aku sms dia "eh pi, kemaren minta putusnya cuma boong2an kan? papi mau ngerjain mami kan? ini kan april Mop pi.hahhahaa. ngaku deh pi.. mau ngerjain mami to? hehehe"

tak lama kemudian dia sms "iya beneran. kyk anak abg aja maen april mop.itu beneran"

'degg' aku kagettt, superrr kagettt :'( lalu aku coba buat sms dia lagi pas pulang kerja, tp nggak dibales, aku telpon nggak diangkat. sepertinya dia udah tidur. well, aku coba buat telpon paginya aja.

2 april 2011
aku telpon dia, aku minta penjelasan dia tentang semua yang dia katakan kemaren itu. dia bilang kalo dia suka sama temen sekantornya yang keturunan batak tp udah lama tinggal di balikpapan, cewek itu cantik (lebih cantik dari aku), dan pastinya lebih langsing n menarik dari aku :'(
saat aku tanya kenapa suka sama cewek itu, dia bilang kalo sebenernya nggak begitu suka n nggak begitu sayang, dia pengen jadian sama cewek itu, dan ternyata dia udah nembak cewek itu 29 maret 2011 lalu, mereka udah jadian. MEREKA UDAH PACARAN. OMG! seketika itu juga air mulai mataku membanjiri kedua pipiku :'(
aku tanya, masih sayang aku nggak? dan dia menjawab masih sayang aku, tapi dia pengen pacaran sama cewek itu. aku bilang ke dia kalo sikap dia kali ini aneh n ganjil banget. aku tau banget dia. aku tau dia lebih dari 4tahun. dia tipe cowok yang nggak mudah jatuh cinta sama cewek, apalagi bilang cinta gitu. buktinya aku ceweknya yang pertama, dan dia baru berani pacaran di semester 3 waktu dia kuliah di UNS Solo dulu. aku bener-bener ngrasa aneh sama dia. itu bukan dia banget, dia nggak mungkin kayak gitu.
saat itu dia juga mengakui keanehan dalam dirinya. dia juga udah minta pendapat ibu n teman2nya, dan semuanya nggak setuju kalo dia pacaran sm cewek itu. terlebih ibunya pengennya pacaran sama aku aja. tp dia tetep keukeuh pacaran sama cewek itu. dan ternyata dia tu nggak cerita ke cewek itu kalo dia udah punya pacar. aku. dia juga mengakui kesalahannya itu. tapi yaa tetep aja aku nggak rela. nggak ada angin ,nggak ada hujan, nggak ada masalah apa2 tiba2 dia mutusin aku gitu aja.

3 april 2011
aku sms ibunya "tante, beberapa terakhir ini mas sandy kok aneh ya? tiba2 dia mutusin saya dan jadian sm tmn sekantornya. mas sandy crita2 ke tante gag?"

beliau bls "sandy emang crita punya tmn, tp saya blm tau sejauh mana hubungan mrk. ya kamu jangan mau diputus dia. dia diajak ngobrol biar nggak kesepian disana"

lalu aku sms dia n aku bilang tentang sms ibunya itu. dia nggak bales. dan sejak saat itu sampe detik ini nggak ada kabar dari dia, nggak ada sms ataupun telpon dari dia

:'( aku takut, aku takut banget dia kenapa2 disana. aku takut ada orang yang nggak seneng sama dia, trus dia dianeh2in disana. aku takut banget dia dijahatin disana, karena dia nggak ada satupun sodara disana. dia bener2 merantau disana :'(

ini semua serasa mimpi. padahal minggu lalu pas dia balik ke jogja n ketemu aku (walo cuma 3 hari), nggak ada pertanda apapun dari dia. dia keliahatan hepi banget ketemu aku. dan kami saling menikmati setiap moment yang kami lalui bersama. dia ngebeliin aku boneka keroppi yg gedeee banget. gedenya segede dia. pokoke gedeee bangett deh, namanya pijoo..

aku berharap dia emang baik-baik aja disana..
Tuhan, jagai dia disana. berkati hubungan kami ini..

No comments: