Sunday, April 10, 2011

another sad story




well,,

ummm..

NOT WELL!!!

aarrghhhhhhhhhhh....... apa-apaan ini?
kenapa hari-hari saya jadi mellow seperti ini?
siapa yang salah?
ini salahnya siapa?
siapa yang membuat saya seperti ini?
astagaaaaaaa.. :-/

jujur, saya masih teramat sedih ketika menyadari kenyataan saya sudah diputusin pacar terbaik saya..
tapi saya tidak mau mengatakan jika hubungan kami telah berakhir,, karena menurut saya hubungan kami memang belum berakhir..
dia mutusin sepihak, tanpa mau kompromi. dengan berkata "relakan aku. lepasin aku" tapi aku kencangkan ikatan hatiku ketika dia berkata seperti itu.
"AKU NGGAK RELA. AKU NGGAK MAU NGLEPASIN GITU AJA"
karena, alasan dia mutusin aku juga nggak jelas. masa tiba-tiba nggak ada masalah, nggak ada perselisihan, nggak ada perseteruan, dia langsung gitu aja mutusin aku demi cewek lain. sekali lagi DEMI CEWEK LAIN YANG JAUH LEBIH CANTIK, LANGSING, SEKSI, dll. DARI AKU!
sebenernya aku nggak tau persis gimana fisik si cewek itu. dia cuma crita katanya kayak gitu.

dan ternyata dia belum lama suka sama cewek ini. yaa mereka emang sekantor, tiap hari ketemu. dan ternyata dia (mas sandy) tiap hari anter jemput si cewek itu.
wow.. hebat banget cewek itu! selama 4 taun lebih pacaran aku nggak pernah diantar jemput tiap hari gitu sama dia.. wahh si cewek itu pasti begitu spesial yaa?
hufffttt..
knapa harus cewek itu????
knapa dia harus nembak cewek itu yang baru beberapa saat dia kenal?
kenapa mereka harus pacaran?
kenapa dia harus mutusin aku?
apa salahku?

apa aku kurang cantik?
apa aku kurang seksi?
apa aku kurang langsing?

APA SIH YANG SEBENERNYA DIMAUI COWOK DARI SEORANG CEWEK?????

cuma body nya doang?
astagaaaaaaaaa.. kalo gitu pacaran aja sama bodynya.. toh kalo udah jadi nenek2 juga bakalan keriput kok..

Oh God!
haruskah aku setia nunggu dia sampe dia putus sama cewek itu?
haruskah aku merelakan sebelah hatiku digerogoti rasa sedih, kesal, kecewa, shocked, bingung, dll yang tak berujung ini?
haruskah aku berdiri di pintu hatinya selamanya?
haruskah aku bertahan?
haruskah?
haruskah?
haruskah?

aku harus gimana God?

aku udah terlalu sayang dia - seorang Sandy Pratama -
hatiku udah nggak bisa berpaling lagi darinya..
hatiku udah mentok mencintainya..
hatiku udah aku tetapin cuma buat dia seorang..

apa aku harus terbang ke Balikpapan sana untuk nunjukin ke dia kalo aku yang lebih layak bersanding disampingnya ketimbang cewek itu!!!
apa aku harus berkorban yang lebih untuk dapetin dia lagi?

what should I do????

apa yang ahrus aku lakuin?

aku harus gimana?????



aku bingung..

aku sedihh..

aku pengen nangis lagi..

setiap inget dia, liat fotonya di HP, liat smsnya, liat semuanya tentang dia pasti bikin aku mewek :'(
aku cengeng. aku cengeng banget.
nangis gara-gara seorang makhluk bernama Sandy Pratama.
tapi apa salah kalo aku nangis?
ini luapan emosi yang teramat dalam, yang udah dipendem2, yang nggak kuat ditahan-tahan, yang akhirnya aku tumpahin semuanyaaaa...



4 comments:

alabaster blog said...

aku sedih baca tulisanmu yang ini dis..jangan ngomong kayak gitu.jodoh siapa yang tau.kalo emang mas sandy bukan yang terbaik pasti nanti ada yang lebih baik kok dis.sabar dis, jangan marah2 en sensi lagi yaaa :P *becandaaaaaaa*

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

yang nulis juga sedihh banget nih tan.. sampe nangis darah nih, huhuhuhuuuu :'(

yaa mungkin ini proses awal menuju kebahagiaan sejati (ceileee,, wkwkkwkwkk)

makanya kamu jangan ceplas ceplos kalo aku lg sensi gitu,, kemaren aku beneran sedih lho kamu kayak gitu,, hiksss...

ehh btw kapan2 numpang ngenet di kost mu ya? cepett juga je, ahhahahhaa

raisaAngelin said...

sabar ya adisss, duh...aku jadi takut ini...soalnya aku mungkin jg bakal ngejalanin LDR habis lulus, hehe

bener tuh kata jeung intan,banyak kok pasti cowok yg bisa lebih setia. dan lebih baik 100 x lipat.jangan sedih terus y :)

cowok yang milih cewek lain karena body atau apalah itu, ga pantas ditangisi lama2. waktu dan jarak sudah menguji, dan terbukti, maybe he's not the rite one 4 you...

kamu juga punya banyak kelebihan yang ga tentu semua orang punya, misalnya suara yang bagus atau supel.biarin aja dia milih jalan hidupnya sendiri dan rugi karena ga dapat kamu :P

*emang gampang ya ngemeng doang, tapi cuma itu yang bisa aku bilang :P*

semangat ya adisss, we love you just the way you are :))

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

raisaaaaa :'( hiksss..
thanks anyway, hufttt.. tapi aku tetep bersoa buat dia disana. mungkin juga ini salah satu ujian terberat dalam hubunganku sm dia. mungkin Tuhan emang lagi nguji hubungan kami. smoga aku tegar. semoga dia cepet sadar. semoga kami bisa seperti dulu lagi. huffttt..
I really love him..