Saturday, October 1, 2011

judulnya: GALAU SKRIPSYONG

http://www.smileycodes.infosyalalallalalalaaaaaaaaaaaaa...

aku lagi suka hura-hura nihhh...
tiap hari bawaannya pengen maen mulu.. jalan-jalan terus.. refreshing terus lah pokoke.. maen ke rumah temen, ke mall, ke pantai, ke luar kota, kemanaaaa kaki ini ingin melangkah lah pokoke.. http://www.smileycodes.infohahhahahaha
dan itu berdampak pada skripsyong saya yang baru mulai bab I ini belum sempat saya revisi, hihihiiiii.. padahal baru bimbingan satu kali sama DPS (Dosen Pembimbing Skripsi) sih..
niatnya sih sabtu depan pengen ngadep beliau lagi.. huffttt.. http://www.smileycodes.info moga aja aku bisa dapet pencerahan dari acara jalan-jalan gejje bersama teman-teman yang sedang galau skripsyong juga.. ahhahahhaaa..

2 comments:

Intan Ekapratiwi said...

ckckck, anak jaman sekarang bukannya skripshit yang bener eh malah ngebolang ke sana kemari.. mending kalo udah nyoba baju di fitting room di beli, ini mah cuma nyoba doang.. hahahahahaha ;D semangat yuk, februari 2012 menunggu kita, dis!!!

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

wkwkwkkwkkk... itulah nikmatnya window shopping tan :D
bisa nyobain baju sepuasmu.. tapi yg bikin sebel yaa ituu.. model baju n ukuran cocok tapi harganya nggak cocok,, trus kalo harganya udah cocok, ehh ukurannya nggak ada.. hahahhaa

ehh ehh mariii jalan-jalan ngebolang lagi..hehehehhe..