Tuesday, October 4, 2011

Romantic Words

beberapa saat yang lalu aku dekat dengan seseorang, dia kerap kali mengirimiku pesan singkat yang selalu membuat hatiku bergetar setiap membaca pesannya tersebut.

here it is..
  •  Peri langit bercerita bahwa cinta bukan hanya persamaan tapi juga perbedaan, lihatlah bulan dan bintang, mereka tidak sama tapi bisa saling melengkapi untuk menghiasi langit.

  • To love you more.

  • Sautan kicau burung menyambut senyuman sang mentari, peri kecil menari gembira menyambut pagi yang penuh harapan, di pagi yang indah ini kuucapkan selamat pagi cinta.

  • Dari wanita yang membuat laki-laki terpikat: wanita itu memiliki sikap sahaja terlebih dalam mengeluarkan kata demi kata yang baik dan penuh hati-hati dalam bertutur, karena wanita adalah surga.
  • Saat bunga itu mulai mekar jangan sekali-kali kamu menghirupnya karena kamu nanti terlena akan kesempurnaan tanpa menengok kelemahan, tapi lihatlah sang kuncup berproses dalam hidup.

  • Jangan pernah jadikan aku sebagai bulan maupun bintangmu, tapi jadikanlah aku sebagai mataharimu yang suatu saat akan menghangatkanmu dalam dinginnya cinta.

  • Cintailah dia dari kekurangannya bukan dari kelebihannya.. kesempurnaan cinta itu bukan dari cara dia mencintaimu, tapi bagaimana dia mampu menjaga cintanya padamu.

  • Kamu tau tidak tadi malam aku bermimpi membangun sebuah istana kecil yang sangat indah dan penuh ketulusan.. Dan yang membuat aku kaget, orang yang ada disampingku adalah kamu.

  • Mungkin bahu dan badanku kecil, tapi jika kamu membutuhkan tempat untuk bersandar, aku siap. Asalkan jangan berlabuh ya, soalnya aku bukan dermaga, nanti badanku basah karena air matamu.

  • Kuingin kau menjadi bintang dalam langit hidupku, suatu saat akan menerangi hatiku yang gelap tanpa cahaya harapan.

  • Jika tangan ini sanggup memelukmu, aku ingin memelukmu. jika kaki ini mampu menatihmu, aku rela untuk menuntunmu. kuingin menyeka air matamu walaupun ku tak mampu.

  • Rindu itu buta. Rindu itu syahdu. Jangan pernah kau sediakan telinga untuk mendengar, tetapi sediakan hati untuk menjawab.

No comments: