Thursday, January 10, 2013

long time no see

yihaaaaaaa... udah lama banget nggak posting apapun di blog ini.. sepanjang tahun 2012 kemaren emang bener2 sibuuuukkk banget.. ngurusin ini itu, harus ke Amrik sama Vogels, trus beberapa bulan setelahnya harus ke Sydney buat studi banding, dan berakhir di bulan desember harus ke Lampung nikahannya sodara... huffftttt.. sangat-sangat melelahkan..
blog pun terbengkalai. dan yang lebih parahnya tuh SKRIPSIku juga ikut2an terbengkalai. OMG!
januari 2013 ini aku harus kejar setoran, ehh kejar target buat skripsi. udah ditagih mommy n daddy mulu nih..
doakan aku yaa guys! smoga cepet kelar skripsiku, trus biasa cepet wisuda, tunangan, kerja, nikah (2014) aminnnnnnn....

4 comments:

raisaAngelin said...

Semangat Dhis!!!

Adhisti Vega Kerleonis said...

thank you res :*

Yohana Ekky's Songs said...

Hey, I watched your performance in Metro TV!
Yeah, I'm proud that Indonesia has such a group of wonderful singers ever!!!
I wonder that I could join this group, but ministry and absolutely God wouldn't allow. I have my own destiny.
I'm happy for you anyway!
Good luck in everything and count on God every time, girl!
Greetings from Semarang.
God bless you abundantly! :D

Adhisti Vega Kerleonis said...

thanks for watching me, ups.. I mean my choir :D
if you wanna see our daily rehearsal, you may visit us in Klaten.

God bless you too..