Tuesday, April 23, 2013

Kesetiaan

malam ini gerimis datang lagi..
hadirkan utuh sosok bayangmu..
ada setetes  ragu datang mengganggu mimpiku..
masihkah setia yang kutitip dulu tetap utuh menemanimu?
lewat kata untai ini kukirim bisik suara hati..
bahwa setia dan rinduku masih tetap milikmu..

9 comments:

Asep Haryono said...

Konon kata orang yang pandai berpuisi atau membuat puisi adalah mereka yang sedang dilanda kasmaran atau sedang jatuh cinta. Apakah dirimu sedang berbahagia karena jatuh cinta? Ahaaaaaaaaaaaaaaii


Salam dari Blogger Pontianak. I followed you back already. Oh ya itu foto bannernya di Australia ya? Sydney? Cool

BlogS of Hariyanto said...

jadi ingat motto angkatan bersenjata indonesia...setia sampai akhir :-)

Andy said...

jangan terlalu setia, nanti kalau bubar, galau'a tingkat tinggi alias bikin stress :)

Adhisti Vega Kerleonis said...

@Asep Haryono: kalo dikatakan jatuh cinta sih sebenernya nggak juga.. cuma lagi galau aja..hehehhe

@Hariyanto: yayayaa... bisa dikatakan seperti itu.. setia sampai akhir, sepanjang hayat :D

@Andy: iya betul, jangan terlalu setia.. tapi kan mencoba untuk setia apa salahnya..

khasiat daun sirsak said...

setuju ...

covalimawati said...

Bagiku setia itu sikap. Setia dari hati,tak akan jd beban. Justru setia kita itu yg menenangkan batin kita sndri.
Coba kalau kita ga setia, pasti nurani kita ga bs terima, jdnya malah ga tenang. Bukan bgitu say..? :)

Jd tetaplah setia tanpa pamrih.. ^^

*komen sok bijak* :D

Adhisti Vega Kerleonis said...

@kak cova: that's right... setuju banget lah kak...

Catatan Harian Irfan said...

Cie yang masih setia menunggu hehehheee
Salam Blog :)

Adhisti Vega Kerleonis said...

hehehe.. iyaa nih masih diuji kesetiaannya..
salam blogger jugaa :D