Saturday, December 31, 2011

My New Year Wish Lists

ini adalah pagi terakhir di tahun 2011.
ini adalah hari terakhir di penghujung bulan Desember di tahun 2011.
ini adalah postingan terakhir sebelum memasuki tahun yang baru.



aku punya banyak wish lists sebenernya. ini adalah beberapa wish lists ku. cekidot!
  1. GRADUATED. smoga aku bisa lulus dan wisuda di tahun 2012 nanti. targetku sih bulan Mei. tapi kalo Mei nggak kesampean yaa mungkin bulan Agustus atau November. yang penting tahun 2012 harus udah diwisuda. wish me luck guys.
  2. CUM LAUDE. well, selain pengen wisuda di tahun 2012, aku pengen banget pas di wisudaanku nanti menyandang gelar Cum Laude. kalo sekarang sih udah Cum Laude, moga aja ujian skripsiku dapet nilai A, jadinya kan IPK ku tambah tinggi. hehehe.
  3. KEEP MY HEART. hmm.. karena tahun 2011 tuh dipenuhi berbagai macam problema soal percintaan. dari broken heart, fall in love, diputusin pacar, jadian lagi, TTMan, HTSan, dll, maka aku pengen 2012 nanti hatiku tetep terjaga untuk satu nama SANDY PRATAMA. smoga smua mimpi-mimpi terbesar kami akan terwujud >> disatukan di hadapan AltarNya a.k.a Married
  4. DIET. sebenernya program dietku sepanjang tahun 2011 tuh bisa dikatakan lumayan sukses dan berhasil. BB ku bisa turun beberapa kilogram yang menyebabkan banyak orang yang bilang kalo aku "kurusan" hihihihii. calon mertuaku pun juga mengatakan hal yang sama, tapi beliau pengennya aku kurusan lagi, biar sedap dipandang mata katanya. yaa, aku mau berusaha untuk nurunin beberapa kilogram lagi deh. wish me luck.
  5. NEW GADGET. pengen punya hape baru (lebih tepatnya BB) yah ini gara2 temen2, adekku dan pacarku yang pamer mulu dan nyuruh aku pake BB, alhasil aku jadi kepincut pengen BB. hahahha. mungkin terdengar agak aneh sih (masa baru sekarang pengen beli BB nya? hehehhe) biarin lah.. whatever people said! pokoke aku pengen punya BB.
  6. NEW STYLE. aku pengen sedikit mengubah style ku nih. aku pengen jadi (agak) feminin. pengen manjangin rambut. trus pake rok terus. pake make-up. pokoke terlihat cantik kapanpun dan dimanapun aku berada. dan yang akan jadi stylish ku adalah adekku tercinta Capella Yuna Beita Surya.
  7. SAVE MONEY. aku pengen belajar menabung. hahahaha mungkin terdengar lucu kalo yang tau aku ini superrrr borossss.. duit jatah bulanan selalu habis sebelum akhir bulan hanya untuk beli barang2 yang nggak terlalu penting dan sering aku pake untuk foya-foya. hahahha. tapi aku ingin mencoba untuk dikit-dikit menyisihkan uangku untuk aku tabung.

5 comments:

Moondiemsita said...

Amin, I wish you very best say...

Adhisti Vega Kerleonis said...

thanks dear :-*

Widhi said...

semoga sukses semua yang ada didaftar wish list tahun 2012. :)
btw salam kenal ya mbak :)

aaaadddiiiiiizzttt said...
This comment has been removed by the author.
Adhisti Vega Kerleonis said...

@Widhi: makasih yaaaa :D sukses juga buat kamu.. nice to meet you :)