Thursday, April 1, 2010

saya sedang malas kuliah, yawsudah mending curhat aja dehhh


asyemmm tenan... aku beneran lagi males kuliah nii.. gag tau juga nii,, bawaannya gag pengen ke kampus..
banyak hal yg bikin aku gag sreg sama kampus..
hmmm.. tak taulahh..
sebenere hari ini ada kuliah dari jam 9 sampe jam 3, dan ada 2 tugas (paper) yg harus dikumpulkan.. tapi aku lom ngerjain.. aku bener2 gag niat ngerjain je..
mood ku lagi jelek banget ki,, uhhh gara2 kemaren lusa bar dibantai sama 2 cewek sekaligus -- yg notabene adalah temanku yg dekat(mungkin) -- dan kasus mereka ngebantai aku tuh sama smuaaa..

-------------------CEMBURU BUTA---------------------------

ohh maigot,, ada yg salah kah dengan diriku ini??
sebut saja ic*a dan r*na yang bener2 jealous banget sama aku,,

jadi saat ini aku tu emang deket sama 2 cowok, sebut saja t*ny dan g*be .. yaaa aku deket sama mereka karena aku sudah menganggap mereka seperti sahabat sekaligus sodaraku kok,, g*be udah aku anggap kayak abangku, dan g*be pun menganggap aku seperti adeknya.. dia merasa comfort n seneng kalo lagi sama aku..
hlaaaa,,, apa salahku kalo orang laen merasa nyaman bersamaku??

hmmmmm...

jadi, 2 cewek tersebut membantaiku dengan pertanyaan yg sebenernya tujuannya tu sama ; "dis, kamu sayang sama t*ny ya? kamu masih lom bisa lepas dari smua moments yg pernah kalian lewati ketika pacaran ya?" --
pertanyaan satunya yg kurang lebih berisi "kamuu tu mbokya sadar donk udah punya cowok, gag usah deket2 sama g*be dehh.. akuu tu cemburu"


astagaaaaaaaa.. 2 cewek ini mengira aku ada affair dengan cowok2 yg mereka cintai...

hmmm,,, aku tu emang pernah pacaran sama t*ny ya.. dulu aku emang sayang banget sama dia,, saat ini pun masih sayang, tapi rasa sayangku sekarang tu cuma sebagai sahabat n sodara///
next, ttg g*be tu aku cuma anggap dia kayak abangku,, coz aku anak pertama yg g punya kakak, sedangkan dia anak bontot yg g punya adekk,, yawsudahlahh kami saling melengkapi gitu lohh...



huuuufffffffttttttttttttttttt........



yg jelas aku tetep anggep t*ny n g*be seperti sodaraku kok,,,

jadi jangan ada yg jeles yaaa...

hehehhehehe ;P

6 comments:

_eL_ said...

ehem ehem aku tauuu lhooo =D
haha,,

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

yaeyalahhh,,, secara wingi aku bar melacur (MELakukan CURhat) karo kowe.. wkwkwkkwkwkkk...

alabaster blog said...

ehem..ehem..
sabar lah kauuu
cewe2 emang ky gitu..,
cemburuan..
hahahahaha
ku tau tu kynya yg t*ny
hihihihihi
piss :)

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

heyy,, andre yak?? hedehhh,, tau dari mana blog ku?? wkwkkwkwk,,

emmmm begitulah kaum cewek .. (lha padahal aku ki yo cewek je) wkwkwkkwkk

hushh,, hussshh,, jangan membongkar rahasia disini donk,, ntar ndak ketauan,, wkwkkwkwk,,

lha km kan kenal sama t*ny kan?? ahahhahahahhaa

_eL_ said...

kitykity >,<

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

ngopoe pimm?? wkkwkwkkwkwkk