Sunday, April 4, 2010

mungkin yg TERBAIK TAK BISA TERAIH, mungkin yg TERBURUK yg HARUS TERJADI

aku sedih,,,
terlalu sedih untuk mengingat setiap jengkal cerita yang telah kulewati seharian kemaren..

seperti syair lagu Jikustik : "mungkin yang terbaik tak bisa teraih, mungkin yang terburuk yang harus terjadi .. saat persimpangan berbeda tujuan, jalan hidup kita tak mesti bersama ... dan KAU BERKATA RELAKAN AKU PERGI"

mengapa smua itu berlalu begitu cepat??

mengapa setiap ku mengingatmu buliran bening ini  selalu tumpah membanjiri wajahku?

mengapa seakan duniaku terasa hampa tanpa kamu?

mengapa kenyataan begitu pedih?

mengapa kabut pekat ini masih saja menyelimuti jalanku?

mengapa????????





tak taulahh,,




apakah ini yg dinamakan berkorban demi kebaikan??



kebaikan apa??
aku tak menemukan letak kebaikan yg dia maksud ..

smua ini hanya menambah kepedihanku ,,



aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh......


saat ini aku pengen berteriak sekencang-kencangnya ..



"MENGAPA INI YANG TERJADI???????????????"



tapiiii,, ketika dia berkata "relakan aku pergi", mengapa sampe detik ini dia slalu hadir dan memasuki celahku lagi?
bukankah dia yang menyatakan ingin pergi dari aku?
tapi mengapa dia seolah memutarbalikkan pernyataannya itu??

dia masih mengirimkan kabarnya padaku,
dia masih menyatakan rindunya padaku,
dia masih berucap mencintaiku,

lalu mengapa tempo hari ia lontarkan smua pernyataan yang menyakitkan itu??


MENGAPA?????


3 taun 4 bulan berlalu begitu saja,,

smua memory itu slalu terekam dalam otakku..

setiap perkataanmu,

setiap gerak gerikmu,

setiap tarikan nafasmu,

smuanya sungguh terekam jelas di kepalaku..


aku tak janji bisa melupakan smua kenangan yang pernah kita lalui bersama,
karena aku tak akan pernah bisa menghilangkan smua kenangan manis itu,,
lalu bagaimana dengan kenangan pahit yang (sempat) terjadi?

hmm,, baiklahh,, hanya kenangan pahit itu yang akan kuhapus dari memory ku, tapi -tidak- untuk setiap saat indah bersamamu (walo aku tau itu akan terasa sangat menyakitkan dan menyedihkan ketika ku mengingat smua tentangmu) 

tapi aku janji akan mencoba mencari dan terus MENCARI YANG TERBAIK UNTUK HIDUPKU KELAK ...


>> sandiwarakah selama ini setelah sekian lama kita tlah bersama,
>> inikah AKHIR CERITA CINTA yang slalu aku banggakan di depan mereka???

>> bersamamu kulewati lebih dari 1000 malam,
>> bersamamu yang kumau namun kenyataannya tak sejalan




huffffffffffftttttttttttttttttt,,,,,,,,


aku butuh seseorang, atau bahkan beberapa orang yang merelakan bahunya untukku ---saat ini---


aku tak ingin menumpahkan buliran bening ini lagi,,

cukup sudah aku menghabiskannya semalam ..

yang kubutuhkan saat ini adalah orang2 yang bersedia ada untukku untuk menghiburku dan membuatku TERSEYUM, atau bahkan TERTAWA ..




I WON'T BE GIVE UP ...

(smoga saya bisa)


04 april 2010
*di sudut kamar dengan segala perasaan tak menentu* 

2 comments:

ELMIRA said...

sabar ya say?
everything will gonna be alright. . .
^^

Adhisti Vega Kerleonis said...

iyaw pimm ^_^

aku udah gag sedih kok,,

hehehhehe