Tuesday, April 27, 2010

hanya sebuah rangkaian kata yang mengalir begitu saja . . .

terkadang aku merasa asing dengan duniaku ini, dunia tempat dimana aku selalu berpijak..
duniaku memang berbeda dengan dunia orang lain,,
aku membuat dunia ini dengan segala hal yang memang aku inginkan..
walopun banyak orang mungkin terkadang merasa tidak nyaman berada di duniaku ini..
itu pilihan mereka untuk masuk maupun pergi dari dunia yang udah aku tinggali selama 19 tahun 9 bulan 29 hari..
aku tak pernah memaksa mereka untuk tetap tinggal di duniaku ini.. mereka punya hak untuk menentukan kemana mereka ingin berdiam diri..

heyyy... you have your own world, right??

jadi, kalian tak perlu bersusah payah ataupun khawatir untuk tinggal ataupun sekedar mampir di duniaku ini..

ha ha ha ha ha ha ha . . . .

*********************************************************


ehh aku mau tanya. . .
salah gag sih kalo banyak orang yang suka aku?
salah gag sih kalo ada beberapa pria yang menyatakan rasa cintanya padaku?
salah gag sih kalo beberapa dari pria itu masih mengharapkan cintaku sampe saat ini?

ha ha ha ha ha ha . . .
mungkin aku terlalu pede ya melontarkan pertanyaan2 itu,,
ehmmm..
itu cuma yang kurasain beberapa bulan terakhir ini sihh..
ahaaaaaaaaaaaaaa..
ternyata ketakutanku ketika aku SMP gag terbukti lho,,

huffftt,, dulu pas SMP kelas 1 (kalo gag salah), aku bener2 ngrasa minder banget ;
coz, aku gag punya badan selangsing temen2 sekelasku,,
coz, aku gag secantik temen2 cewek di kelasku,,
coz, aku gag semenarik temen2 cewek di kelasku,,
coz, aku gag pernah dilirik temen2 cowok di sekolahku,,
coz, aku gag punya nyali gede untuk menunjukkan sapa aku sebenernya ke depan publik..

dulu aku begitu cemen..
norak,,
ra mutu,,
not attractive at all lahh.. T_T

dulu aku sempet desperate banget, coz temen2 seusiaku udah pada naksir2an sama temen2 cowok sekelas ataupun dari kelas laen,,
banyak yang udah jadian malahan,,

CUMA AKU YANG GAG LAKU..
ups,, I mean that cuma aku yang gag punya temen (spesial) cowok..

ha ha ha ha ha ha . . .

yaaa gimana ada yg mau suka sama aku dengan keadaanku (kala SMP)??
(agag hiperbola sii, tapi yaa gitulahh)

saat itu kakak sepupuku bilang ke aku kalo suatu saat pasti bakalan ada cowok yang mau menerima semua kekuranganku dan mau mencintaiku seumur hidupku dan mau menerimaku apa adanya berbagi suka dan duka ,,
saat itu aku gag percaya omongan kakak sepupuku itu,,
'ahh mustahil banget sii ada yang mau sama aku'

ternyata ohh ternyata,, kenyataan emang mulai menyatakan tanda2 yang ajaib,,


ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

akhir SMP kelas 3 ada seorang cowok yang ku kenal dari mIRC (ajang chatting2an gt dehh) yang suka aku n nembak aku,, saat itu juga aku terima cintanya, walo sebenernya gag mungkin bangetlah nyatain cinta tanpa lom pernah ketemu sebelomnya,, tapi sebodo amat,, yang penting ada yang mau jadi cowokku..
well,, dia jadi cowok pertamaku (yang aku gag suka n cinta), tapi dia tu kayaknya masih cintaaaaaaaaaaa banget sama aku,, buktinya sampe saat ini dia masih suka tanya2 tentang aku lahh , dan katanya dia masih simpen potoku pas SMP dulu,, astagaaaaaaaaaaa..

ha ha ha ha ha ha . . . .

cowokku yang kedua tuh .. hmmmmmmmmm,, disaat aku mulai sayang dia, tapi dia malah ninggalin aku n jadian sama sahabatku..
huffffffftttttttt.. padahal aku pernah bikin novel berdasarkan kisah cintaku sama dia, dan novelku itu menang pas ada lomba penulisan novel seJogja..
baiklah, saat ini aku udah gag respect sama dia.. bodoo amaaatttt dehh..

ha ha ha ha ha ha . . . .

cowokku yang ketiga tu yaa cowokku yang sekarang,, hehehehe,, sepertinya dia bener2 mau jadiin aku cinta pertama n terakhirnya dehh,, dia sayaaaaaaaaaangg banget sama akuu,, hehhehehe..

ha ha ha ha ha ha . . . .

cowokku yang keempat tu.. hmmmmmmmmm..
sepertinya sampe saat ini dia masih tetep mau care sama aku kok,, yaa aku gag begitu tau sih, dibalik perhatiannya itu tersimpan apa aja?? hehehehehe...

ha ha ha ha ha ha . . . .

trusss ada beberapa cowok yang pernah bilang suka n cinta ke aku, tapi aku gag ngrespon mereka dan sepertinya sampe sekarang mereka masih suka (dan bahkan mengharapkan cintaku), hehehehehe..

well, ternyata omongan kakak sepupuku dulu terbukti juga yaw??

di luar sana banyak orang (I mean cowok2) yang dengan setia mengharapkan cintaku.. (hoekkkkzzzzzzz.. pedenyaaaaaaaaaaa,, wkwkkwkwkkwkwkkk)


ahh udahlah ngomongin tentang cowok2 ituuuuuuuuu.. ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...


************************************************************


>> to be continue. . .

3 comments:

_eL_ said...

hahahaha sopo hayooooo?????????
=P

alabaster blog said...

hmm....
hahahahaha
seru yaaaaaa.....

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

@pimma : hehhh,, mosok kowe ra reti tow le tak maksud kuwi?? ahhahahahaa

@intan : seruuuuuuu apaaann?? ahhahahahhaa