Saturday, May 14, 2011

ada CINTA di bukit bintang

hari selasa, 10 Mei '11

bukit bintang in memories..

ada CINTA di bukit bintang..

masnya ngajak aku kesana.. aku baru pertama kali keluar malem (sama cowok) dan diajakin ke bukit bintang..
gilak! kereeeeenn banget tempatnya,,
aku merasakan atmosfer yang sungguh2 luar biasa yg kurasakan di sekelilingku..

ketika motor yang kami naikin melaju melewati pasar piyungan dan terus naek ke atas, aku merasakan sensasi yang (jujur) baru pertama kali itu aku rasain..

dan ketika sudah sampai di tempatnyapun aku ternganga melihat mahakarya yang sungguh dahsyat.. huaaaa.. lampu2nya keren bangettt

bener2 seperti melihat ribuan bintang dari atas bukit


kemudian dia mesenin aku segelas milo panas (I like it!) trus kami duduk lesehan di pinggir warung, di pinggir bukit.. dan aku masih takjub melihat kerlap kerlip lampu kota Jogja yang keren banget itu..

laluuuu.. dia tanya sesuatu ke aku

"kita tu pacaran nggak sih dis?"

dan aku hanya senyum sambil jawab "lha nggak tau.. yaa menurut mas gimana?"

trus dia cuma senyum-senyum gitu..

kemudian dia bilang "aku tu paling nggak bisa bilang suka ke cewek, atau bilang 'aku cinta kamu'...."

tiba-tiba aku motong omongannya dia "lho, yang barusan itu bilang apa? bilang aku cinta kamu bisa kok"

dia senyum lagi (manisss banget senyumnya :) )trus dia ketawa..


hahahaa.. masnya tu beneran lucu banget deh.. dia tu selalu nervous kalo bilang suka, sayang atau cinta ke cewek (dalam hal ini tentunya bilangnya ke aku)

dia juga bilang katanya nggak pernah nembak cewek secara langsung, palingan dia cuma ngungkapin rasa sayangnya dia, dan menurutnya kalo udah bilang sayang tu berarti udah jadian..
hehehhee.. lucuuu yaaa..
tapi saat itu aku bilang ke dia kalo aku nggak mau disamain kayak cewek2nya yg dulu.. aku pengen yang special.. aku pengen yang beda.. :D

trus dia tanya "trus gimana adis? ehh kalo nggak dijawab juga nggak papa, aku udah tau jawabannya ding, hehhehehe"

lalu aku diem sejenak.. aku mencoba menghela nafas sembari menatap hamparan kerlap kerlip lampu kota Jogja..

aku bilang ke dia "kalo aku nggak bisa gimana mas..."

dia langsung menyahut "ohh.. kalo kamu nggak bisa juga nggak papa kok.. aku nggak mau maksa kamu, lagipula pasti bakalan susah ngejalaninya.."

aku langsung motong omongannya "aku nggak bisa nolak mas"

dia senyum seketika :)

hehehhehee...

yaa sejak saat itu kami resmi pacaran, dari raut wajahnya terlihat kalo dia bahagiaaaa banget :)




aku ingin memulai kisah baruku ini bersama cinta baru.
semoga hari-hari mendatang memberikan semangat baru dalam hidupku.

smoga aku nggak salah mengambil keputusan ini.

semoga Tuhan selalu memberkati aku dan dia.

2 comments:

Intan Ekapratiwi said...

haaa??beneran diss????

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

iyalahhh tan... beneran itu.. hahahaha :D