Tuesday, May 10, 2011

dirimu kembali bagai hujan tanpa awan




kukira selama ini kau tlah lupakan ku
kusangka tak ada lagi kenangan di hatimu
lama tak kudengar suaramu
sepatah kata maupun secarik berita

jangan salahkan aku bila kini
kuberpaling hati dari cintamu
ditengah kesepian ku mencari dan menanti
berharap dirimu kembali

* bila engkau kembali
saat kunanti dirimu
namun dirimu kembali
saat ku tak bisa bersamamu lagi

** kau tak bisa sesukamu
menghilang tanpa kata
dan kini kaupun kembali
bagai hujan tanpa awan


kau takkan pernah mengerti
betapa sakitnya aku
dan kini semua sudah terlambat


itu merupakan lirik lagu berjudul Hujan Tanpa Awan yang dipopulerkan oleh Base Jam..
lirik lagu tersebut mewakili isi hatiku saat ini..
aku merasa semuanya udah tergambarkan dengan jelas lewat lagu itu..

yaaa saat ini aku ingin memulai kisah baruku..
semoga aku tak salah melewati kisah baruku ini..

No comments: