Monday, May 16, 2011

he broke my heart




baru selasa kemaren aku diajak terbang tinggi ke khayangan langit ketujuh.. ehh pagi ini dijatuhin gitu aja..

sebenernya hari ini masnya pengen ketemu aku, mau ngomong sesuatu yang penting.. tapi karena masnya maupun aku sama-sama sibuk, akhirnya masnya ngirim sms ke aku..

>> adis, kita netralkan dulu hubungan kita ya sampai waktunya pas. bukan berarti aku akan balik lagi ke navi. nggak. tapi aku nggak tega nyakiti navi, dan kalo aku paksa hubungan sama kamu, aku juga malah tersiksa karena aku kadang masih kepikiran navi juga, ntar aku malah sering bohong sm kamu. mungkin besok, entah kapan kalo Tuhan ngasih ijin pasti kita ditemuin lagi. kita masih temenan. kamu boleh ngajak aku maen, karena aku juga akan masih ngajak kamu maen. kita sahabatan dulu ya dis sampe waktunya tepat << FYI. nama mantannya tu NAVI. sekarang kerja di semarang. dulu temen kerja masnya pas di jogja. jadi awal kecurigaanku tu bermula ketika hari selasa malem (pasca ada CINTA di bukit bintang) tu masnya mau ngucapin met bobok ke aku, tapi dia ngesms aku gini: "met bobok ya vi"

paginya aku tanya dia nama mantannya tu sapa. ternyata kata dia namanya tu navi. trus aku tanya lagi tentang sms semalem, dan dia baru sadar kalo dia salah sms. itu sebenernya sms untuk mantannya si navi itu. well, masnya crita ke navi kalo masnya udah pacaran sama aku, tapi si navi nggak rela dan nangis2 ke masnya gitu..

trus hari berikutnya masnya juga salah kirim sms dengan mencantumkan nama vi di sms yg dikirim ke aku..

trus puncaknya itu kemaren pagi..
masa dia sms gini : "adis nggak pulang ke semarang?"
lha aku curigaa banget dong.. rumahku kan di prambanan (dan dia udah tau dari awal). tapi kenapa dia nanyanya sampe ke semarang gitu??

dari situ aku udah nggak bisa menolerir lagi..
udah 3x dia salah kirim sms yang seharusnya buat mantannya, eh malah dikirim ke aku..

astagaaaaaaaaa...
maksudnya apa ini?
kalo dia emang belum bisa ngelupain dan ngelepasin mantannya, yaa mboknya nggak usah nembak aku, nggak usah ngajak jadian aku, nggak usah ngasih harapan palsu ke aku..
kalo kayak gitu kan kan sama aja nyakitin aku..



untuk saat ini aku nggak tau harus ngapain..
aku bingung..
aku masih shocked banget..
aku jadi trauma sama makhluk yang bernama cowok..
aku takut untuk pacaran lagi..

huffftttttt...

2 comments:

Intan Ekapratiwi said...

Dis, you know what?
DIA NGGAK PANTAS BUAT KAMU!!
ayooo tetap semangat Dis!!!
ga usah di tangisi lagi si Mas-nya yg kayak gitu --"
cheer up girlie, everythings gonna be alrite :)

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

hufffttt.. iya tan. aku nggak mau nangis buat dia kok.. mungkin dia emang bukan yang Tuhan kasih buat aku.. but I still believe in a miracle of LOVE.. suatu saat aku pasti bakalan ketemu sm prince charming ku.. tp nggak tau kapan, dimana, siapa.. :'(

huffttt.. smoga ini semua bisa jadi pembelajaran agar aku lebih dewasa dan be aware ketika mau menjalin hubungan lagi..

doakan pergumulanku ini ya tan :)