Wednesday, May 4, 2011

kunamakan apa rasa ini?





apakah aku jatuh cinta?

atau hanya rasa suka sesaat?

aku tak tau apa nama yang cocok untuk menggambarkan suasana hatiku saat ini, especially untuk 1 bulan terakhir ini..

yaaa.. sejak aku diputusin diaa, rasa-rasanya aku mengalami sedikit depresi, tiap hari setelah kerja pasti nangis mulu..

tapi sejak aku terlibat obrolan yg hangat dengan seseorang (sebut saja 'masnya') di suatu tempat yang menurutku sangat mengasikan karena dikelilingi ribuan buku :)

awalnya aku hanya ngobrol biasa aja sama dia, tapi setelah dia melontarkan sebuah pernyataan (atau pertanyaan ya?) hahahhaa.. entah apa namanya.. dia ngajak ke gereja bareng.
widiwww.. udah lama nggak ada yang ngajakin aku ke gereja bareng je. yaa saat itu aku seneng banget lah, apalagi dia ngajak ke greja katholik. aku udah lama banget pengen ikut misa di greja katholik. entah kenapa.
oya dia katholik. aku kristen. basic nya sih sama aja. lha wong menyembah Tuhan yang sama og.
nah dia tu ngajaknya nggak cuma 1x. sampe 2x kalo nggak salah.
saat itu aku masih biasa aja sama dia.
tapi setelah dia minta nomer hp ku, trus kami smsan. trus jadi sering smsan n semakiiiinn deket gitu dehh :)

sampe saat ini pun kami sering smsan, padahal kami jarang ketemu lho..

sepertinya aku ingin membuka sedikit celah hatiku..
aku ingin menikmati setiap hariku disini..
aku ingin bisa tersenyum menjalani detik demi detik..
I'll let this feeling flow like water in a river :)

2 comments:

Intan Ekapratiwi said...

hayoooooooo.....masnya oh masnya yang telah mengalihkan hati temenku ini toooooo.....hahahahaha

.a.a.a.a.a.d.i.i.i.i.z.z.z.t.t. said...

:D

daripada tiap hari aku nangis terus dibikin sakit hati sama mas satunya yg disana, lha mendingan aku cari masnya yg laen yg bs bikin aku ketawa (saat ini)

just let it flow aja lah tan. hehehhehe